Komentar Jaya Hartono Setelah Sulut United Taklukkan Persiba dengan Skor Tipis

Minggu, 05 November 2023 – 10:58 WIB
 Komentar Jaya Hartono Setelah Sulut United Taklukkan Persiba dengan Skor Tipis - JPNN.com Kaltim
Gelandang Sulut United Daud Kotulus (kanan) menempel ketat pemain anyar Persiba Risky Dwiyan Aprilyanto dalam laga perdana putaran kedua Liga 2 2023/2024 di Stadion Klabat, Manado, Sabtu (5/11). Foto: persibabpp

kaltim.jpnn.com, MANADO - Pelatih Sulut United Jaya Hartono mengomentari keberhasilan timnya meraih kemenangan di laga perdana putaran kedua Liga 2 2023/2024 kontra Persiba Balikpapan di Stadion Klabat, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (4/11).

Kemenangan Sulut United berkat gol 'semata wayang' yang diciptakan Rosi Noprihanis pada menit ke-57.

Bola tendangan bebas yang dilakukan Rosi Noprihanis tidak dapat ditangkap penjaga gawang Persiba Riki Pambudi sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk Sulut United.

Kedudukan itu bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit Irfan Wahyu dan tuan rumah Sulut United menang atas Persiba Balikpapan 1-0.

“Terima kasih atas dukungan dan doa masyarakat Manado dan Sulawesi Utara. Alhamdulillah bisa menyelesaikan pertandingan ini dengan suatu kemenangan,” kata Jaya Hartono dilansir laman Liga Indonesia Baru, Minggu (5/11).

Jaya juga berterima kasih kepada manajemen yang mengurus kedua pemain asing Aidar Mambetaliev dan Joalisson Santos Oliveira sehingga bisa bermain pada saat itu.

Walaupun kedua pemain itu belum menciptakan gol, namun bisa mengangkat mental penggawa Gorango Warriors.

“Mereka bermain begitu baik, pemain semuanya mempunyai motivasi yang tinggi dengan mental yang cukup baik. Semoga pada pertandingan selanjutnya kami bisa menang,” ujarnya.

Sulut United menaklukkan Persiba dengan skor tipis 1-0 dalam laga perdana putaran kedua Liga 2 2023/2024 di Stadion Klabat, Manado
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia