Kabar Baik dari Persib Bandung Jelang Laga Kontra Borneo FC di Samarinda

Rabu, 18 Oktober 2023 – 08:13 WIB
 Kabar Baik dari Persib Bandung Jelang Laga Kontra Borneo FC di Samarinda - JPNN.com Kaltim
Gelandang Persib Tyronne del Pino kembali mengikuti latihan setelah setelah 3 bulan menjalani proses penyembuhan lantaran cedera tendon achilles yang dialaminya saat laga kontra Madura United di awal Liga 1 musim ini. Foto: Dokumentasi Liga Indonesia Baru

kaltim.jpnn.com, BANDUNG - Kabar baik datang dari Persib Bandung menjelang laga kontra Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda pada Sabtu (21/10)  nanti.

Gelandang mereka Tyronne del Pino yang mengalami cedera tendon achilles selama tiga bulan terakhir mulai menjalani latihan bersama penggawa Persib lainnya.

Tyronne yang mengalami cedera dalam debutnya di Liga 1 musim ini saat laga kontra Madura United kini mulai mengembalikan kondisi fisiknya ke yang ideal untuk berkompetisi. 

Pemain bernomor punggung 10 itu mengaku senang bisa kembali berlatih di Persib. Dia masih punya kontrak dengan klub hingga ia harus profesional jika telah sembuh. 

Tyronne sendiri masih butuh adaptasi untuk mengejar ketinggalan fisiknya dari rekan satu tim di Persib.

“Saya senang bisa kembali setelah tiga bulan, saya rindu dengan sepak bola dan latihan bersama tim. Kondisi saya sekarang bagus, saya sudah membaik, tetapi untuk normal, masih butuh waktu,” ujar Tyronne dilansir laman Liga Indonesia Baru, Rabu (18/10).

Pemain berkebangsaan Spanyol itu berbincang dengan pelatih Persib Bojan Hodak. 

Dia harus membuktikan diri untuk memikat hati Hodak jika ingin menjadi bagian dari tim pada putaran kedua nanti. 

Gelandang Persib Tyronne del Pino kembali mengikuti latihan setelah setelah 3 bulan menjalani proses penyembuhan lantaran cedera tendon achilles yang dialaminya
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia