Persiba Raih Hasil Buruk Berturut-turut Mengawali Liga 2, Ini Reaksi Keras Gede Widiade

Jumat, 29 September 2023 – 07:33 WIB
Persiba Raih Hasil Buruk Berturut-turut Mengawali Liga 2, Ini Reaksi Keras Gede Widiade - JPNN.com Kaltim
Pelatih Nil Maizar (kiri) menjadi yang paling terancam posisinya lantaran hasil buruk Persiba di Liga 2 pada awal musim ini. Foto: Novi Abdi/Antara

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Presiden Persiba Balikpapan I Gede Widiade bereaksi keras menyikapi hasil buruk yang dialami timnya pada 3 laga awal dari empat pertandingan yang sudah dijalani di Liga 2 2023/2024. 

Dia memberi sinyal akan melakukan perombakan  setelah tim asuhannnya mengalami tiga kali kekalahan dan satu kali seri.

Hasil tersebut membuat tim yang ditukangi pelatih Nil Maizar tersebut harus terbenam di dasar klasemen Grup 4 dengan torehan hanya satu poin dari empat pertandingan yang sudah dimainkan.

"Kalau perlu diganti ya diganti. Tidak repot kalau saya. Sangat mungkin diganti. Semua bisa diganti ya ofisial, pemain, pelatih," tegas Gede Widiade, Kamis (28/9).

Widiade menegaskan dengan rekor tersebut, maka siapa saja di dalam klub yang berdiri tahun 1950 itu terancam diganti atau dipecat.

Persiba kalah di kandang sendiri 0-2 dari Sulut United pada laga pertama pada 10 September, kemudian tim berjuluk Beruang Madu itu terbang ke Papua untuk menghadapi Persewar Waropen namun harus kembali menelan kekalahan dengan skor 0-1.

Lima hari kemudian, Persiba melawan Persipura dan mengalami sedikit perbaikan penampilan. 

Ali Nouri dan kawan-kawan bisa menahan imbang tim Mutiara Hitam dengan skor 1-1.

Presiden Persiba Balikpapan I Gede Widiade bereaksi keras menanggapi hasil buruk yang diraih tim asuhannya mengawali Liga 2 musim ini
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia