7 Pemain Segera Tinggalkan Borneo FC untuk Sementara, Kenapa?

Senin, 28 Agustus 2023 – 23:52 WIB
7 Pemain Segera Tinggalkan Borneo FC untuk Sementara, Kenapa? - JPNN.com Kaltim
Stefano Lilipaly (tengah) bersama pemain Borneo FC lainnya saat menjalani latihan sebagai persiapan menghadapi laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC akan ditinggalkan 7 pemainnya untuk sementara waktu.

Dari 7 pemain tersebut, empat di antaranya  dikarenakan mendapatkan pemanggilan untuk bergabung Timnas Indonesia U-23.

Keempat pemain tersebut, yaitu Komang Teguh, Fajar Fathur Rachman, Daffa Fasya, dan Taufany Muslihudin akan mengikuti kualifikasi Piala Asia U-23 yang akan digelar 6-12 September di Surakarta.

Tiga pemain lainnya, yakni Stefano Lilipaly, Nadeo Argawinata, dan Adam Alis akan segera bergabung Timnas Indonesia menjelang FIFA Matchday kontra Turkmenistan yang akan digelar di Surabaya pada 8 September mendatang.

Sementara itu, Pelatih Borneo FC Pieter Huistra terus mempersiapkan timnya untuk menghadapi laga lanjutan Liga 1 2023/2024.

Penggawa Pesut Etam dijadwalkan akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo pada Minggu (3/9) mendatang.

Rekor belum terkalahkan di 7 pertandingan terakhirnya menjadi modal penting Borneo FC menghadapi laga tidak mudah di kandang Persebaya. (mar1/jpnn)

Berikut ini daftar 7 pemain yang segera meninggalkan Borneo FC untuk sementara, ada Stefano Lilipaly

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia