3 Pemain Ini Dipastikan Absen Bela Persita Lawan Borneo FC Besok Malam, Siapa Saja?

Kamis, 24 Agustus 2023 – 11:19 WIB
3 Pemain Ini Dipastikan Absen Bela Persita Lawan Borneo FC Besok Malam, Siapa Saja? - JPNN.com Kaltim
Pemain Persita saat ini sudah berada di Samarinda dan bersiap menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Jumat (25/8) malam. Foto: persita.official

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Pelatih Persita Luis Edmundo memboyong 21 pemain ke Samarinda.

Penggawa Pendekar Cisadane saat ini sudah berada di ibu kota Kaltim dan bersiap menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Jumat (25/8) malam.

Dari 21 nama yang diboyong coach Luis Edmundo dipastikan minus gelandang asal Argentina Matteo Bustos yang harus absen lantaran menjalani akumulasi kartu kuning.

Selain itu, gelandang asal Korea Selatan Bae Sin Yeong juga masih harus absen lantaran dalam penyembuhan cedera pada kakinya. 

Begitu juga dengan Irsyad Maulana yang mendapat cedera engkel di laga melawan PSS. 

Salah satu andalan Persita yang dipastikan akan diturunkan besok adalah eks bek Borneo FC, Javlon Guseynov.

Javlon Guseynov akan bereuni dengan mantan timnya usai menjalani akumulasi kartu kuning di laga melawan PSS Sleman pekan lalu.

Meski mengalami empat kekalahan beruntun, pelatih Persita optimistis timnya akan segera bangkit di laga melawan Pesut Etam besok malam. 

Berikut nama pemain yang dipastikan absen membela Persita lawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, besok malam Jumat (25/8) malam
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia