PSIS Semarang vs Borneo FC: Menanti Debut Perdana Felipe Cadenazzi

Kamis, 27 Juli 2023 – 09:15 WIB
PSIS Semarang vs Borneo FC: Menanti Debut Perdana Felipe Cadenazzi - JPNN.com Kaltim
Felipe Cadenazzi saat menjalani latihan perdana bersama Borneo FC, Rabu (26/7). Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SEMARANG - Pertandingan antara PSIS Semarang vs Borneo FC akan digelar di Stadion Jadiri, pada Jumat (28/7) sore. 

Salah satu yang menarik dari laga lanjutan Liga 1 2023/2024 tersebut adalah menanti debut perdana striker asal Argentina Felipe Cadenazzi.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra memastikan turut memboyong mantan pemain Seoul E-Land, tim kasta kedua Liga Korea Selatan itu ke Semarang.

Jika memungkinkan pemain yang diplot menggantikan Matheus Pato yang memilih pindah ke klub Liga Super China, Shandong Taishan itu akan dimainkan walau di menit akhir pertandingan kontra PSIS. 

"Kami bawa dia ke Semarang, tetapi belum tahu apakah dia akan bermain atau tidak, mungkin di menit akhir," ujar juru taktik asal Belanda itu dilansir laman Liga Indonesia Baru, Kamis (27/7).

Felipe Cadenazzi sendiri sudah bergabung latihan bersama penggawa Pesut Etam, meskipun baru saja menempuh perjalanan jauh. 

Menurutnya, merupakan hal normal bagi pesepak bola profesional harus berpindah dari satu tempat ke tempat lain.

"Perjalanan panjang sekali dari Argentina ke Indonesia, tetapi saya senang dan inilah sepak bola di mana kita harus siap bepergian dari satu tempat ke tempat lain," ujar pemain kelahiran 12 Oktober 1992 itu.

Debut perdana Felipe Cadenazzi dinantikan dalam laga PSIS Semarang vs Borneo FC yang akan digelar di Stadion Jatidiri, Jumat (28/7) besok
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia