Jelang Laga Persik vs Borneo FC, Coach Marcelo Rospide Sampaikan Kabar Menggembirakan

Jumat, 30 Juni 2023 – 12:07 WIB
Jelang Laga Persik vs Borneo FC, Coach  Marcelo Rospide Sampaikan Kabar Menggembirakan - JPNN.com Kaltim
Coach Marcelo Rospide saat memimpin latihan bersama para pemain Persik Kediri sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024. Foto: ligaindonesiabaru

kaltim.jpnn.com, KEDIRI - Persik Kediri terus melakukan persiapan menjelang laga perdana kompetisi Liga 1 2023/2024 kontra Borneo FC yang akan digelar di Stadion Brawijaya pada Senin (3/7) mendatang.

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide menyampaikan kabar menggembirakan menjelang laga tersebut.

Dia menilai tim asuhannya terus menunjukkan performa yang meningkat, baik dari sisi fisik maupun pemahaman taktik serta strategi saat pertandingan.

“Memang ada peningkatan, namun secara keseluruhan masih ada beberapa hal yang harus kami perbaiki," kata Coach Marcelo Rospide dilansir laman resmi Liga 1, Jumat (30/6).

Sejak memulai latihan perdana pada 22 Mei lalu, tim berjuluk Macan Putih itu telah melakukan serangkaian persiapan intensif, mulai dari tes fisik dan kesehatan, menggelar TC di Jakarta hingga melaksanakan tiga kali laga uji coba dengan tim Liga 1 lainnya.

"Di sisa waktu sebelum laga perdana, kekurangan tersebut harus diminimalisir dan kami bersama manajemen juga terus melakukan evaluasi,” ungkap juru taktik asal Brasil itu menambahkan.

Berdasarkan hasil evaluasi, manajemen Persik Kediri memutuskan meminjamkan sejumlah pemain muda ke klub lain, serta melepas striker asing Pedro Paulo.

Adapun pemain muda Persik Kediri akan dipinjamkan ke klub Liga 2, yakni Nusantara United.

Coach Marcelo Rospide sampaikan kabar menggembirakan menjelang laga Persik vs Borneo FC
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia