3 Tahun Berturut-turut, BRI jadi Sponsor Utama Kompetisi Liga 1

Selasa, 27 Juni 2023 – 10:21 WIB
3 Tahun Berturut-turut, BRI jadi Sponsor Utama Kompetisi Liga 1 - JPNN.com Kaltim
Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali, Direktur Utama BRI Sunarso, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru Ferry Paulus dan Direktur Surya Citra Media (SCM) Harsiwi Achmad, di Kantor Pusat BRI, Jakarta (26/6). Foto: Dokumentasi BRI

kaltim.jpnn.com, JAKARTA - Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali menjadi sponsor utama kompetisi Liga 1 untuk musik 2023/2024.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyampaikan apresiasi atas partisipasi BRI.

"BRI Liga 1 akan kita mulai lagi dan ini sangat penting. Jadi, Insyaallah kita jaga sepak bola Indonesia," ujar Erick Thohir dilansir JPNN.com, Selasa (27/6).

Erick mengajak para suporter untuk sama-sama menjaga kondusivitas sepak bola di Indonesia yang kompetisinya akan mulai awal Juli mendatang.

Dia mengingatkan suporter sepak bola di Indonesia untuk menjaga keamanan jelang bergulirnya BRI Liga 1 musim 2023-2024.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali juga mengapresiasi atas support dan kepercayaan yang diberikan BRI pada penyelenggaraan Liga 1 musim 2023/2024 untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

Zainudin berharap Liga 1 musim ini dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat dapat terhibur melihat kompetisi ini.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu akan mendorong transformasi sepak bola Indonesia, dalam hal ini di dalam tubuh PSSI, terutama tentang governance atau tata kelola agar penyelenggaraan Liga 1 untuk mendapatkan kepercayaan publik.

BRI kembali menjadi sponsor utama kompetisi Liga 1 untuk musik 2023/2024
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia