Borneo FC Gelar Laga Kontra Persijap Jepara Sekaligus Peluncuran Tim dan Jersei

Minggu, 18 Juni 2023 – 14:45 WIB
Borneo FC Gelar Laga Kontra Persijap Jepara Sekaligus Peluncuran Tim dan Jersei - JPNN.com Kaltim
Laga friendly match antara Borneo FC kontra Persijap Jepara pada Minggu (18/6) malam nanti akan menjadi pertandingan perpisahan bagi Sultan Samma sekaligus peluncuran tim dan jersei penggawa Pesut Etam untuk Liga 1 musim 2023/2024. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC melakoni laga friendly match kontra Persijap Jepara sekaligus meluncurkan tim dan jersei untuk kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Segiri, Minggu (18/6) malam nanti.

Adapun rundown atau susunan acara tersebut dimulai pada pukul 18.30 WITA.

Mulai dari pembacaan doa, dilanjutkan dengan perkanalan tim dan official, serta sambutan Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin dan Wali Kota Samarinda Andi Harun.

Kemudian ada penyerahan cenderamata jersei, warming up kedua tim, dan hiburan yang akan diisi dengan penampilan Pasha Ungu plus Tiara Bintang yang akan tampil di closing ceremony.

Kick off pertandingan babak pertama antara Borneo FC vs Persijab dijadwalkan pada pukul 20.10.

Dilansir laman resmi Borneo FC, pertandingan kontra Persijap Jepara malam nanti juga akan menjadi laga perpisahan bagi Sultan Samma.

Bagi masyarakat Samarinda dan sekitarnya yang ingin menyaksikan laga Borneo FC vs Persijap, masih ada kesempatan membeli tiketnya secara online melalui link berikut ini: https://borneofc.id/tiket.

Adapun harga tiket untuk ekonomi Rp 50 ribu dan VIP Rp 125 ribu. (mar1/jpnn)

Laga friendly match antara Borneo FC vs Persijap Jepara juga akan menjadi pertandingan perpisahan Sultan Samma sekaligus peluncuran tim dan jersei

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia