Jelang Bergulirnya Liga 1 2023, Pieter Huistra Fokus Bangun Fisik Pemain Borneo FC

Jumat, 19 Mei 2023 – 17:01 WIB
Jelang Bergulirnya Liga 1 2023, Pieter Huistra Fokus Bangun Fisik Pemain Borneo FC - JPNN.com Kaltim
Adam Alis dkk tengah mengikuti latihan sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024 yang direncanakan digelar mulai awal Juli mendatang. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC terus mempersiapkan pemainnya menyongsong bergulirnya kompetisi Liga 1 2023/2024 yang direncanakan digelar awal Juli mendatang.

Skuad Pesut Etam telah memulai latihan perdana pada Rabu (17/5) di Stadion Segiri, Samarinda.

Latihan perdana Borneo FC tersebut ikuti 22 pemain, termasuk sejumlah rekrutan terbaru, seperti Nadeo Arga Winata, Ikhsan Nul Zikrak, dan Rizky Dwi Febrianto.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra mengaku beberapa pemain terlihat lelah saat latihan perdana tersebut.

"Ya para pemain di hari perdana latihan tentu melakukan adaptasi. Para pemain tampak lelah, tetapi itu hal yang wajar. Hendro menjadi salah satu pemain yang paling fit dan minim masalah. Tetapi beberapa pemain muda baru juga tampak fit dan itu bagus," kata juru taktik asal Belanda itu dilansir laman resmi Borneo FC, Jumat (19/5).

Pieter mengaku masih akan memantau dan akan melakukan tes untuk seluruh pemain untuk membentuk kondisi fisik pemain menjelang bergulirnya Liga 1 2023.

"Kami akan melakukan tes untuk menghadapi musim ini. Dari tes ini akan terlihat apa yang telah mereka lakukan selama liburan kemarin. Jadi ini akan menarik untuk dilihat,: ujar Pieter Huistra.

Untuk mematangkan kesiapan pemainnya, lanjut Pieter Huistra, pihaknya juga mengagendakan pemusatan latihan (training centre).

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra terus mempersiapkan pemain menyongsong bergulirkan kompetisi Liga 1 2023/2024 yang direncanakan mulai digelar awal Juli
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia