Sukses Bawa Timnas U-22 Indonesia Juara, Fajar Fathur Rachman: Terima Kasih Warga Samarinda

Rabu, 17 Mei 2023 – 10:33 WIB
Sukses Bawa Timnas U-22 Indonesia Juara, Fajar Fathur Rachman: Terima Kasih Warga Samarinda - JPNN.com Kaltim
Tiga pemain muda Borneo FC, yakni Fajar Fathur Rahman, Taufany Muslihuddin, dan Komang Teguh sukses membawa Timnas U-22 Indonesia menjadi juara dengan meraih medali emas di SEA Games 2023. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Tiga pemain muda Borneo FC, yakni Fajar Fathur Rahman, Taufany Muslihuddin, dan Komang Teguh turut berkontribusi mengantarkan Timnas U-22 Indonesia meraih medali emas di SEA Games 2023.

Fajar Fathur Rachman bahkan menempatkan namanya bersama pemain Timnas U-22 Indonesia lainnya, yakni Ramadhan Sananta memimpin daftar top skor sepak bola SEA Games 2023 di Kamboja.

Pemain bernomor punggung 56 di skuad Pesut Etam itu mengoleksi lima gol selama pertandingan SEA Games 2023 berlangsung.

Dua gol dicetak Fajar Fathur Rachman di laga Timor Leste kontra Indonesia yang berakhir dengan kemenangan buat Garuda Muda dengan skor 3-0.

Satu gol dipersembahkan pemain yang mendapat kepercayaan tampil di 25 pertandingan Borneo FC sepanjang Liga 1 2022/2023 itu masing-masing di laga Timnas Indonesia kontra Filipina, dan saat Garuda Muda menghadapi Myanmar.

Gol kelima Fajar Fathur Rachman dipersembahkan di perpanjangan waktu pada babak final kontra Thailand yang digelar Selasa (16/5) malam.

Melalui kolom komentar dalam unggahan akun resmi Borneo FC di Instagram, pesepak bola kelahiran Manokwari itu secara khusus menyampaikan terima kasih kepada klub yang telah memberikan kepercayaan tampil membela Timnas Indonesia maupun warga Samarinda.

"Terima kasih kebanggaan, terima kasih warga samarnda atas doa yang tidak henti-hentinya," tulis Fajar Fathur Rachman.

Tiga pemain muda Borneo FC sukses membawa Timnas U-22 Indonesia juara di SEA Games 2023, salah satunya Fajar Fathur Rachman, berikut komentarnya
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia