Setelah Eks Bek Borneo FC Rifad Marasabessy, Arema FC Segera Datangkan 4 Pemain Asing

Sabtu, 13 Mei 2023 – 16:50 WIB
Setelah Eks Bek Borneo FC Rifad Marasabessy, Arema FC Segera Datangkan 4 Pemain Asing - JPNN.com Kaltim
Eks Bek Borneo FC Rifad Marasabessy resmi bergabung ke Arema FC. Skuad Singo Edan baru saja mengumumkan akan segera mendatangkan 4 pemain asing. Foto: aremafcofficial

kaltim.jpnn.com, MALANG - Arema FC akan mendatangkan sejumlah pemain asing menyongsong kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Sebelumnya, manajemen Singo Edan memperkenalkan enam pemain lokal yang baru direkrut, salah satunya eks bek Borneo FC Rifad Marasabessy.

Manajer Tim Arema FC Wiebie Dwi Andriyas menyebutkan ada dua nama pemain asing yang akan memperkuat Arema FC pada musim kompetisi mendatang, yakni Gustavo Almeida asal Brasil, dan Diarra Ichaka asal Mali.

"Pemain asing datang pada 18 Mei, mungkin diawali dengan Gustavo kemudian Ichaka," kata Wiebie, Sabtu (135).

Selain dua pemain tersebut, kata Wiebie, manajemen Arema FC juga berkomunikasi dengan agen untuk pemain Tomas Bastos asal Brasil.

Ada juga nama Yukiya Sigugita yang merupakan pemain asal Jepang.

Menurut Wiebie, saat ini manajemen Arema FC juga masih menunggu regulasi dari PSSI terkait kuota pemain asing dengan format lima pemain asing dan satu pemain Asia pada kompetisi Liga 1.

"Jadi, posisi yang sekarang ini sebetulnya ada lima pemain (yang diincar), namun kami menunggu regulasi dari PSSI. Kami siapkan dulu," ungkapnya.

Arema FC segera mendatangkan 4 pemain asing setelah merekrut eks bek Borneo FC Rifad Marasabessy dan lima pemain lokal yang baru lainnya
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia