Lawan Arema FC Besok Malam, Borneo FC Targetkan Menang Meski Tanpa Stefano Lilipaly

Kamis, 23 Maret 2023 – 16:59 WIB
Lawan Arema FC Besok Malam, Borneo FC Targetkan Menang Meski Tanpa Stefano Lilipaly - JPNN.com Kaltim
Diego Michiels dan Julio Cesar melakukan latihan bersama pemain Borneo FC lainnya sebagai persiapan menghadapi laga tunda kontra Arema FC pada besok malam, Jumat (24/3). Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Borneo FC akan menjalani laga tunda kontra Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, pada Jumat (24/3) malam.

Dalam laga tersebut, Borneo FC dipastikan tanpa diperkuat Stefano Lilipaly.

Pemain bernomor punggung 14 itu absen di laga Arema FC vs Borneo FC lantaran bergabung dengan Timnas Indonesia untuk menjalani FIFA Matchday menghadapi Burundi.

Manajer Borneo FC Dandri Dauri mengakui ketidakhadiran Fano, sapaan akrab Stefano Lilipaly sedikit memengaruhi permainan timnya.

Namun dia percaya, coach Pieter Huistra akan menurunkan pemain pengganti yang kualitasnya tak begitu jauh dengan Fano yang telah mengoleksi 7 gol selama kompetisi Liga 1 musim ini bergulir.

Di sektor sayap kiri di mana Fano biasa bermain, masih ada nama Andy Harjito atau M Sihran atau bahkan Abdul Rachman yang kemungkinan bakal dimainkan.

Selain Fano, ada satu pemain Borneo FC yang bakal absen lantaran bergabung dengan Timnas Indonesia, yakni Daffa Rasya.

Namun untuk posisi Daffa, Dandri mengaku tak terlalu mempermasalahkan.

Borneo FC yang dipastikan tanpa Stefano Lilipaly menargetkan menang saat melakoni laga tunda kontra Arema FC pada besok malam, Jumat (24/3).
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia