Jelang Lawan Dewa United, Kiper Borneo FC: Harus Belajar dari Kekalahan Lawan Persebaya

Senin, 06 Februari 2023 – 11:10 WIB
Jelang Lawan Dewa United, Kiper Borneo FC: Harus Belajar dari Kekalahan Lawan Persebaya - JPNN.com Kaltim
Kiper Borneo FC Angga Saputro saat menjalani latihan sebagai persiapan menghadapi Dewa United. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, TANGERANG - Borneo FC bersiap menghadapi laga lanjutan Liga 2022/2023 kontra Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (8/2).

Kiper Borneo FC Angga Saputro mengaku bersama rekannya untuk melupakan kekalahan yang menyakitkan lawan Persebaya, dan mengalihkan fokus menghadapi Dewa United.

"Kami sepakat untuk melupakan pertandingan melawan Persebaya dan dari lawan mereka kita harus belajar," ujar Angga Saputro dilansir laman resmi Borneo FC, Senin (6/2).

Seperti diketahui, Borneo FC gagal membawa pulang poin di detik akhir pertandingan pekan lalu setelah pemain Persebaya Ahmad Nufiandani mencetak gol di injury time.

Bagi Angga Saputro, pelajaran yang bisa dipetik dari kekalahan adalah jika konsentrasi tidak boleh lengah sekalipun dalam hitungan detik.

"Kami harus fokus penuh sampai wasit meniup peluit panjang," ujar kiper asal Sidoarjo itu.

Angga pun menilai calon lawan berikutnya bukan lawan yang bisa dianggap remeh meskipun berada di posisi di bawah Borneo FC dalam daftar klasemen sementara Liga 1.

"Lawan Dewa United bukan sesuatu yang mudah juga, apalagi mereka bermain di kandang dengan dukungan suporternya. Kami harus mempersiapkan diri lebih baik," ujar Angga Saputro. (mar1/jpnn)

Kiper Borneo FC Angga Saputro menilai timnya harus belajar dari kekalahan lawan Persebaya untuk meraih hasil maksimal di laga lawan Dewa United

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia