Susunan Pemain Borneo FC vs Persik Kediri, Agung Prasetyo jadi Kapten Pesut Etam Lagi

Senin, 30 Januari 2023 – 18:08 WIB
Susunan Pemain Borneo FC vs Persik Kediri, Agung Prasetyo jadi Kapten Pesut Etam Lagi - JPNN.com Kaltim
Pemain Borneo FC bersiap menghadapi Persik Kediri di laga lanjutan Liga 1 2022/2023 yang sebentar lagi akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (30/1) malam ini. Kick off dijadwalkan pukul 19.30 WITA atau 18.30 WIB. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Susunan pemain Borneo FC yang akan duel melawan Persik Kediri dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, sudah diumumkan.

Pelatih Borneo FC Andre Gaspar kembali mempercayakan ban kapten kepada Agung Prasetyo.

Pemain nomor punggung 13 itu juga akan menjaga lini belakang bersama Abdul Rahman, Julio Cesar dan Muhammad Fajar Faturrahman.

Di bawah mistar, Andre Gaspar tetap mempercayakan Angga Saputro untuk menjaga gawang Borneo FC.

Sementara itu, Hendro Siswanto diplot menjaga keseimbangan lini tengah bersama Jonathan Bustos dan Wahyudi Setiawan Hamisi yang kali ini berperan menggantikan Kei Hirose.

Di lini depan, juru taktik asal Brasil itu masih mempercayakan tiga pemain andalannya, yakni Stefano Lilipaly, Abrizal Umanailo, dan Matheus Pato.

Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves mempercayakan Dikri Yusron Afafa sebagai penjaga gawang.

Empat pemain diplot menjaga lini belakang, yaitu Rangga Widiansyah, Moh Al Amin Syukur Fisabillah, dan Muhammad Fahad Abdullah.

Berikut susunan pemain Borneo FC vs Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, malam ini
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia