Borneo FC vs Persik: Andre Gaspar Beri Instruksi Khusus agar Pesut Etam Menang

Senin, 30 Januari 2023 – 08:59 WIB
Borneo FC vs Persik: Andre Gaspar Beri Instruksi Khusus agar Pesut Etam Menang - JPNN.com Kaltim
Borneo FC akan menghadapi Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, Senin (30/1) malam nanti. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC akan menghadapi Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, Senin (30/1) malam nanti.

Tiga poin menjadi incaran penggawa Pesut Etam pada laga kandang kedua bagi Borneo FC di putaran kedua, setelah hasil dua pertandingan sebelumnya mengecewakan.

"Kami tidak ada banyak waktu untuk persiapan. Jarak antarpertandingan cukup dekat, ada tiga atau empat hari untuk persiapan, tetapi semua pemain sudah siap. Kuncinya adalah kerja keras," kata pelatih Borneo FC Andre Gaspar dilansir laman resmi klub tersebut, Senin (30/1).

Dia berharap pada pertandingan malam nanti seluruh pemain bekerja keras dan harus fokus pada finishing.

"Kenapa? Karena kita ada banyak peluang, tapi tidak bisa cetak gol pada pertandingan kemarin. Kita harus fokus dan konsentrasi," ujarnya.

Juru taktik asal Brasil menyampaikan dalam setiap sesi latian, menu penyelesaian akhir selalu diberikan kepada pemain.

"Kami harus memberikan fokus pada momen akhir, karena ketika sebelum momen terakhir kita selalu main bagus. Semua pemain sudah tahu kita harus cetak gol dan fokus untuk momen finishing kita," ujarnya.

Andre Gaspar juga menyampaikan instruksi khusus kepada pemainnya menghadapi Persik yang dalam dua pertandingan terakhir meraih kemenangan dan mencetak lima gol.

Pelatih Andre Gaspar memberi instruksi khusus agar Pesut Etam memenangkan laga Borneo FC vs Persik Kediri di Stadion Segiri, Samarinda, malam nanti
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News