Jelang Duel Borneo FC vs PSM Makassar Besok, Pesut Etam Harus Tampil Habis-habisan

Kamis, 22 Desember 2022 – 10:52 WIB
Jelang Duel Borneo FC vs PSM Makassar Besok,  Pesut Etam Harus Tampil Habis-habisan - JPNN.com Kaltim
Pemain Borneo FC sedang mengikuti latihan jelang laga terakhir putaran pertama Liga 1 2022/2023 kontra PSM Makassar yang akan berlangsung pada Jumat (23/12) besok. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, BANTUL - Borneo FC akan menjalani laga terakhir putaran pertama Liga 1 2022/2023 kontra PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat malam (23/12) besok.

Pertandingan melawan tim berjuluk Pasukan Ramang itu menjadi penentu bagi tim asuhan Andre Luiz Alves Santos atau lebih akrab disapa Andre Gaspar agar bisa bersaing di papan atas klasemen Liga 1.

Pasalnya, perolehan jarak antartim papan atas sangat ketat alias tidak lebih dari tiga poin.

Karena itu, jika gagal meraih poin di laga kontra PSM Makassar bersiap Pesut Etam harus siap terjun bebas dari klasemen sementara Liga 1.

"Ya, kami harus tampil habis-habisan untuk laga terakhir nanti," tegas Gelandang Borneo FC Muhammad Sihran dilansir laman resmi klub tersebut, Kamis (22/12).

Pemuda kelahiran Ternate itu mengatakan tidak ada alasan lagi untuk tidak mendapatkan tiga poin demi terus berada di posisi papan atas klasemen Liga 1.

"Menang dan tetap berada di posisi papan atas adalah modal berharga untuk putaran kedua," ujar pemilik nomor punggung 90 itu.

Sihran menyebut jika motivasi tinggi ada di aura pemain Borneo FC saat ini.

Laga Borneo FC vs PSM Makassar dalam laga terakhir putaran pertama Liga 1 2022/2023 kontra PSM Makassar akan digelar Jumat (23/12) besok
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia