Klasemen Liga 1 Setelah Madura United Tekuk Arema FC, Borneo FC Turun Peringkat Lagi

Selasa, 20 Desember 2022 – 22:59 WIB
Klasemen Liga 1 Setelah Madura United Tekuk Arema FC, Borneo FC Turun Peringkat Lagi - JPNN.com Kaltim
Tangkapan layar saat penyerang Madura United Lulinha merayakan gol yang ia cetak ke gawang Arema FC bersama Ezteben Viscara dan Malik Risaldi dalam pertandingan pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (20/12). Foto: ANTARA/Indosiar

kaltim.jpnn.com, BANTUL - Tiga pertandingan di hari kedua pekan ke-16 pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 tuntas pada Selasa (19/12) malam.

Laga Arema FC vs Madura United yang digelar lebih awal di Stadion Sultan Agung, Bantul, berakhir kemenangan 2-0 untuk tim berjuluk Laskar Sappe Kerap.

Hasil yang diraih skuad asuhan Fabio Lefundes tersebut tidak hanya menghentikan tren kemenangan selama 4 pertandingan secara beruntun yang selama ini dicapai Arema FC.

Namun, kemenangan ini mengantarkan Madura United mengkudeta PSM Makassar dari puncak klasemen Liga 1.

Dua gol Madura United dicetak oleh Beto Goncalves dan Lulinha di babak kedua.

Di laga berikutnya, Barito Putera akhirnya berhasil mengakhiri paceklik kemenangan setelah melalui pertandingan kontra Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, berakhir dengan skor 2-0.

Persija Jakarta juga memetik poin penuh setelah melalui pertandingan yang sangat sengit kontra Dewa United FC berakhir 3-2.

Hasil pertandingan di hari kedua pekan ke-16 ini kembali membuat daftar klasemen sementara Liga 1.

Posisi Borneo FC di klasemen sementara Liga 1 kembali melorot setelah Madura United berhasil menekuk Arema FC dengan skor 2-0
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia