Pernyataan Teco Setelah Bali United Dikalahkan 10 Pemain Borneo FC

Jumat, 16 Desember 2022 – 00:01 WIB
Pernyataan Teco Setelah Bali United Dikalahkan 10 Pemain Borneo FC - JPNN.com Kaltim
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco. Foto: HO/Baliutd.com

kaltim.jpnn.com, BANTUL - Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra menyampaikan pernyataan setelah timnya ditekuk Borneo FC di laga pekan ke-15 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (15/12) sore.

Dia mengatakan akan mengevaluasi kekalahan tim asuhannya sebagai persiapan menghadapi laga berikutnya kontra PSS Sleman, Senin (19/12).

“Kami harus lihat rekaman dari pertandingan hari ini buat evaluasi lebih bagus, karena yang paling penting, kami harus melihat ke depan,” kata Teco.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu mengatakan akan fokus memperbaiki diri setelah kalah 3-1 dari Borneo FC Samarinda yang hanya bermain dengan 10 pemain pada babak kedua.

“Sekarang kami harus memikirkan lawan berikutnya, PSS Sleman. Semoga kami bisa meraih kemenangan,” ujar Teco.

Di sesi jumpa pers yang sama, penyerang Bali United Lerby Eliandry Pong Babu menyampaikan skor sempat imbang tak lama setelah timnya tertinggal satu angka dari Borneo pada menit ke-53.

Hasil imbang meskipun hanya bertahan selama 5 menit, menurut Lerby menjadi momen bagi Bali United untuk unggul dari Borneo FC.

Apalagi saat itu klub dari Samarinda itu hanya bermain dengan 10 pemain, setelah pemain sayap kiri Borneo FC M Sihran H Amarullah menerima kartu kuning kedua dari wasit Thoriq M Alkatiri sehingga ia harus keluar dari lapangan pada menit 46.

Pelatih Bali United FC Stefano 'Teco' Cugurra menyampaikan pernyataan setelah timnya dikalahkan hanya dengan 10 pemain Borneo FC
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia