Demi Misi Penting, PSS Sleman Siap Tempur Habis-habisan Lawan Borneo FC Sore Nanti

Senin, 12 Desember 2022 – 10:25 WIB
Demi Misi Penting, PSS Sleman Siap Tempur Habis-habisan Lawan Borneo FC Sore Nanti - JPNN.com Kaltim
Pemain PSS Sleman menggelar latihan akhir sebagai persiapan menghadapi Borneo FC di Stadion Jatidiri Semarang pada Senin (12/12) sore nanti. Foto: pssleman.id

kaltim.jpnn.com, SEMARANG - PSS Sleman membawa misi penting pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Borneo FC yang akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Senin (12/12) sore nanti.

Winger PSS Sleman Irkham Zahrul Mila mengungkapkan performa tim yang tidak bagus menjadikan motivasi bagi dirinya dan kolega untuk membawa keluar tim berjuluk Laskar Sembada itu dari papan bawah klasemen.

Saat ini, PSS Sleman belum beranjak dari peringkat ke-15 dengan total 12 poin yang sudah dikumpulkan dari 13 pertandingan yang sudah dijalankan dengan hasil 3 kali menang, 3 kali seri, dan 7 kali kalah.

“Secara mental pasti kami kurang bagus," ujarnya.

Namun pesepak bola asal Tegal itu mengaku telah berbicara dan berbagi ke rekan-rekannya untuk menjadikan kondisi tersebut sebagai motivasi agar mereka bisa menjadi lebih baik lagi.

Karena itu, dia memastikan para pemain PSS siap bertempur menghadapi tim berjuluk Pesut Etam untuk meraih hasil terbaik pada laga sore nanti.

Harapan yang sama pun juga disampaikan sang pelatih Seto Nurdiyantoro.

Namun, dia mengingatkan anak asuhnya tetap fokus dan waspada menghadapi Borneo FC.

PSS Sleman siap tempur habis-habisan menghadapi Borneo FC di Stadion Jatidiri Semarang pada Senin (12/12) sore nanti
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia