PSIS Dibantai Borneo FC 2-4, Ian Andrew Ungkap Kelemahan Anak Asuhnya

Sabtu, 10 Desember 2022 – 17:18 WIB
PSIS Dibantai Borneo FC 2-4, Ian Andrew Ungkap Kelemahan Anak Asuhnya - JPNN.com Kaltim
Dua pemain Borneo FC menempel ketat pemain PSIS pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (9/12) malam. Foto: ligaindonesiabaru

kaltim.jpnn.com, SLEMAN - PSIS Semarang gagal melanjutkan tren positif dalam mengawali lanjutan kompetisi Liga 1 setelah dibantai Borneo FC dengan skor 2-4, pada Jumat (9/12) malam.

Bahkan tim besutan pelatih Ian Andrew Gillan itu kebobolan lebih awal lewat gol cepat striker Borneo FC Stefano Lilipaly.

Eks pemain Bali United itu berhasil menjebol gawang PSIS yang dikawal kiper Wahyu Tri Nugroho di menit ke-19.

Tiga menit kemudian, Jonathan Bustos membuat gawang PSIS kebobolan untuk kedua kalinya.

Di menit ke-31 atau hanya berselang 9 menit kemudian, angka yang tertera di papan skor yang terpasang di Stadion Maguwuharjo Sleman yang menjadi tempat berlangsung laga PSIS vs Borneo FC berubah menjadi 3-0 setelah Agung Prasetyo berhasil mencetak gol.

Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu akhirnya memperkecil kekalahan yang dialami di babak pertama setelah pemainnya bernama Fredy Wahyu berhasil mencetak gol di menit ke-36.

Di babak kedua, PSIS kembali menambah gol lewat Hari Nur Yulianto di menit ke-66.

Sayangnya, harapan pemain PSIS bisa menyamakan kedudukan atau bahkan membalikkan keadaan pupus setelah Stefano Lilipaly mencetak brace di menit ke-82.

Pelatih PSIS Ian Andrew mengungkap penyebab kekalahan timnya pada laga kontra Borneo FC di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Jumat (9/12) malam
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia