Liga 1 Dihentikan Sementara, Pemain Borneo FC akan Ikuti Latihan Virtual

Rabu, 19 Oktober 2022 – 23:33 WIB
Liga 1 Dihentikan Sementara, Pemain Borneo FC akan Ikuti Latihan Virtual - JPNN.com Kaltim
Borneo FC tengah mempersiapkan latihan virtual yang akan diikuti seluruh pemain dari rumahnya masing-masing. Foto : Borneo FC.

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC akan menggelar sesi latihan virtual yang dilakukan pemain di rumahnya masing-masing selama waktu libur yang diberikan manajemen.

Asisten Pelatih Borneo FC Miftahuddin Mukson mengatakan pihaknya meliburkan pemain  seiring penghentian sementara kompetisi Liga 1.

Pelatih yang akrab disapa Miftah itu memastikan waktu libur selama 10 hari tidak otomatis membuat pemain berleha-leha. 

Pemain tetap diberikan porsi latihan oleh pelatih yang harus dijalankan selama berada di kampung halaman.

Program latihan diberikan tim pelatih dengan harapan kondisi mereka tidak turun saat berkumpul kembali di Samarinda begitu kompetisi digelar kembali.

Miftah menyebutkan tim pelatih akan memantau latihan pemain secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting untuk memastikan menu latihan yang diberikan sudah dijalankan dengan baik.

"Kami sudah memberi program latihan yang harus dilakukan pemain selama masa libur ini. Nantinya bakal ada sesi latihan via Zoom Meeting untuk memantau latihan bersama. Ini kami lakukan agar pemain benar-benar bisa terus menjaga kondisi mereka," kata Miftah dalam laman klub, Rabu (19/10).

Saat libur diberikan selama sepekan saat kompetisi baru dihentikan, kondisi pemain terbilang sangat bagus dan tercatat tidaak ada penurunan fisik secara drastis.

Borneo FC tengah mempersiapkan latihan virtual yang akan diikuti seluruh pemain dari rumahnya masing-masing
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia