338 Atlet Samarinda Berjuang Raih Target Juara Umum di Popda Kaltim

Jumat, 07 Oktober 2022 – 16:58 WIB
338 Atlet Samarinda Berjuang Raih Target Juara Umum di Popda Kaltim - JPNN.com Kaltim
Wali Kota Andi Harun (kanan) menyerahkan pataka kepada Kepala Disporapar Samarinda Muslimin saat pelepasan kontingen yang akan berjuang di Popda Kaltim. Foto: Ist/HO Diskominfo Samarinda

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Sebanyak 338 atlet Samarinda berjuang di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kaltim XVI/2022 di Kabupaten Paser.

Wali Kota Samarinda Andi Harun menentukan target dalam keikutsertaan tersebut.

"Dalam Popda Kaltim ini, Samarinda menargetkan juara umum," kata Andi Harun setelah pelepasan kontingen Popda Kaltim di halaman balai kota, Jumat (7/10).

Kontingen Samarinda akan turun di 20 cabang olahraga pada Popda Kaltim yang akan diselenggarakan pada 22-28 Oktober nanti.

Andi Harun berpesan kepada para atlet dan pelatih untuk tampil prima dan sportif sehingga mampu memberikan prestasi gemilang serta mengharumkan nama Kota Samarinda di tingkat provinsi maupun nasional.

Dia juga berpesan para atlet harus selalu menjaga kekompakan, karena semangat olahraga selain prestasi juga harus menjaga persaudaraan.

Pesan lainnya yang disampaikan Andi Harun yang juga Ketua Umum Pengprov Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kaltim itu kepada seluruh tim diminta jangan sampai ada selisih paham dalam satu tim maupun satu kontingen.

Sebab, lanjut dia mengingatkan, perselisihan dapat memicu konflik yang dapat merusak konsentrasi.

Wali Kota Andi Harun melepas keberangkatan 338 atlet Samarinda yang akan berjuang di Popda Kaltim
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia