Eks Dirut PT Kaltim Kariangau Terminal Abdul Azis Kini Jabat Direktur Eksekutif Pelindo Regional 4

Minggu, 10 Maret 2024 – 11:06 WIB
Eks Dirut PT Kaltim Kariangau Terminal Abdul Azis Kini Jabat Direktur Eksekutif Pelindo Regional 4 - JPNN.com Kaltim
Pelabuhan yang dikelola Pelindo Regional 4. Foto: ilustrasi/Antara/ HO- Pelindo Regional 4

kaltim.jpnn.com, MAKASSAR - Abdul Azis resmi menjabat sebagai Direktur Eksekutif Pelindo Regional 4.

Pengangkatan Abdul Azis berdasarkan Surat Keputusan Direksi PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Nomor KP.10.02/29/2/1/RKTK/UTMA/PLND-24 tertanggal 29 Februari 2024.

"Rotasi dalam sebuah organisasi adalah hal yang wajar dengan tujuan Pelindo dapat berjalan dengan lebih baik dan hebat lagi," kata Direktur Utama Pelindo Arif Suhartono dalam keterangan pers yang dikutip Minggu (10/3).

Sebelumnya, Abdul Azis menjabat sebagai Direktur Utama PT Kaltim Kariangau Terminal.

PT Kaltim Kariangau Terminal merupakan anak usaha Pelindo patungan dengan Pemprov Kaltim.

Posisi Dirut PT Kaltim Kariangau Terminal kini ditempati Enriany Muis yang sebelumnya menjabat Direktur Eksekutif (Executive Director) Pelindo Regional 4 yang sebelumnya disebut Regional Head Pelindo Regional 4. 

"Diharapkan kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi bagi perusahaan, khususnya dalam menjalankan tugas demi Pelindo yang lebih baik," ujar Arif Suhartono.

Sementara itu, Abdul Azis menyampaikan kesiapannya untuk melaksanakan tugas yang diberikan dengan penuh kejujuran, dedikasi dan tanggung jawab.

Eks Dirut PT Kaltim Kariangau Terminal Abdul Azis resmi menjabat sebagai Direktur Eksekutif Pelindo Regional 4. Posisinya digantikan Enriany Muis
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia