Jadwal Citimall Bontang XXI Hari Ini, Film Rambut Kafan Segera Tayang, Catat Waktunya

Jumat, 19 Januari 2024 – 11:01 WIB
Jadwal Citimall Bontang XXI Hari Ini, Film Rambut Kafan Segera Tayang, Catat Waktunya - JPNN.com Kaltim
Film Rambut Kafan yang dibintangi aktris cantik Bulan Sutena dkk segera tayang di Citimall Bontang XXI pada hari ini, Jumat (19/1). Foto: 21cineplex

kaltim.jpnn.com, BONTANG - Film Rambut Kafan kembali masuk dalam daftar now playing di Citimall Bontang XXI edisi Jumat (19/1).

Film bergenrer horor yang mulai dirilis Kamis (18/1) kemarin akan tayang sebanyak lima kali di bioskop kebanggaan masyarakat Bontang pada hari ini.

Dilansir dari laman 21cineplex, film garapan sutradara Helfie Kardit itu menceritakan sosok pengusaha sukses bernama Anwar yang diperankan aktor Yama Carlos dan putrinya Tari (Bulan Sutena) yang merawat sang ibu, Mirna (Virnie Ismail) sudah mampir tiga tahun.

Dalam rentang itu, Mirna sempat hamil tiga kali namun selalu keguguran. 

Kondisi Mirna saat ini pun sangat memprihatinkan, badannya terlihat semakin kurus namun anehnya diagnosa dokter tidak mengidap penyakit apapun. 

Bahkan, rambut Mirna pun semakin menipis karena rontok. Mirna ingin sekali mempunyai anak laki-laki. 

Sebelum meninggal, Mirna sempat mengatakan sesuatu yang tidak begitu jelas didengar Tari. 

Dalam peristiwa yang menyedihkan datang Suban (Aiman Ricky) adik kandung Anwar yang meminta bagian harta warisan rumah keluarga. 

Berikut jadwal bioskop Citimall Bontang XXI pada hari ini Jumat 19 Januari 2024, Film Rambut Kafan yang dibintangi Bulan Sutena dkk tayang siang nanti
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia