AKP Eryda Kusumah Dimutasi ke Polda Kaltara, Ini Sosok Penggantinya di Polres Sukabumi Kota

Rabu, 11 Oktober 2023 – 16:17 WIB
 AKP Eryda Kusumah Dimutasi ke Polda Kaltara, Ini Sosok Penggantinya di Polres Sukabumi Kota - JPNN.com Kaltim
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo saat menandatangani berita acara sertijab Kasatlantas dari AKP Eryda Kusumah kepada AKP M Hardian pada Selasa (10/10). Foto: Aditya Rohman/Antara

kaltim.jpnn.com, SUKABUMI - AKP Eryda Kusumah resmi tidak lagi menjadi Kasatlantas Polres Sukabumi Kota yang dijabatnya sejak awal Maret 2023 lalu.

Dia dimutasi ke Polda Kalimantan Utara (Kaltara) sesuai Surat Telegram Kapolda Jabar Nomor: ST/1675/X/KEP/2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan Perwira Polri di Jajaran Polda Jabar.

Kasatlantas Polres Sukabumi Kota kini dijabat AKP M Hardian Andrianto.

Keduanya telah melakukan serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, Selasa (11/10).

"Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa terjadi sebagai salah satu bentuk penyegaran sekaligus pengembangan karir personel Polri," kata AKBP Ari.

Perwira menengah Polri itu menyampaikan mutasi dan rotasi jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, dia  meminta kepada Kasatlantas Polres Sukabumi Kota yang baru bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Jangan menyakiti hati masyarakat dan berikan pelayanan terbaik," pesannya.

AKP Eryda Kusumah resmi meninggalkan jabatannya sebagai Kasatlantas Polres Sukabumi Kota dan pindah tugas ke Polda Kaltara
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia