Polisi Amankan Kedatangan KM Adithya yang Angkut Penumpang Arus Balik dari Parepare

Kamis, 04 Mei 2023 – 11:23 WIB
Polisi Amankan Kedatangan KM Adithya  yang Angkut Penumpang Arus Balik dari Parepare - JPNN.com Kaltim
Sejumlah polisi mengamankan kedatangan KM Adithya yang mengangkut penumpang arus balik Lebaran Idulfitri dari Parepare di Pelabuhan Samarinda, Kamis (4/5). Foto: Dokumentasi Humas Polresta Samarinda

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Sejumlah polisi dari Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda mengamankan kedatangan kapal penumpang KM Adithya dari Parepare, Kamis (4/5).

Pengamanan dilakukan untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat yang menggunakan transportasi kapal laut yang masih dalam suasana arus balik Lebaran Idulfitri 2023.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Subari menyampaikan pengamanan kedatangan kapal penumpang difokuskan untuk menjaga keamanan dan ketertiban sekaligus menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada penumpang yang turun dari kapal agar selalu berhati hati.

"Kami mengimbau langsung para penumpang agar mematuhi segala peraturan yang berlaku. Tetap waspada serta berhati-hati terhadap barang bawaannya jangan sampai tertukar ataupun hilang," kata Kompol Subari.

Rekayasa lalu lintas juga dilakukan untuk menghindari kemacetan terkait kedatangan KM Adithya.

"Kami mengalih Jalan Yos Sudarso menjadi satu arah agar tidak terjadi kemacetan karena banyaknya para penumpang yang datang,” beber Subari. (mar1/jpnn)

Sejumlah polisi mengamankan kedatangan KM Adithya yang mengangkut penumpang arus balik Lebaran Idulfitri dari Parepare di Pelabuhan Samarinda, Kamis (4/5)

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia