Matahari Department Store Kembali Hadir di Plaza Balikpapan, Usung Konsep Baru

Rabu, 05 April 2023 – 13:43 WIB
Matahari Department Store Kembali Hadir di Plaza Balikpapan, Usung Konsep Baru - JPNN.com Kaltim
Acara peresmian gerai terbaru Matahari Departement Store di Plaza Balikpapan, Rabu (5/4). Foto: Instagram/@plazabalikpapan

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Matahari Department Store dengan mengusung konsep baru kembali hadir di Plaza Balikpapan, Rabu (5/4).

Matahari Plaza Balikpapan yang menempati ruangan seluas 7.550 meter persegi menyediakan berbagai kategori produk dan merek, termasuk produk UMKM Kota Balikpapan.

"Dengan membawa semangat dari tema tahun ini Time To Grow, kami senang dapat membuka gerai baru keenam dan ketujuh dari program pembukaan geral yang direncanakan," kata CEO Matahari Terry O'Connor dalam keterangannya.

Bekerja sama dengan Dinas Perdagangan Kota Balikpapan, Matahari Plaza Balikpapan juga menyediakan konter bagi UMKM dalam mendukung ekonomi lokal.

Di acara peresmian dua gerai terbarunya, Matahari Departement Store juga menyerahkan donasi melalui program CSR kepada Masjid Jami' Asuda dan Panti Asuhan Mizan Amanah masing-masing sebesar Rp 10 juta. (mar1/jpnn)

Matahari Department Store yang sempat tutut akibat pandemi Covid-19 kini kembali hadir di Plaza Balikpapan dengan mengusung konsep baru

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia