Ganjar Pranowo Didukung Anak Muda Balikpapan Gegara Dekat dengan Milenial

Selasa, 28 Juni 2022 – 10:00 WIB
 Ganjar Pranowo Didukung Anak Muda Balikpapan Gegara Dekat dengan Milenial - JPNN.com Kaltim
Ratusan anak muda Balikpapan bergabung dalam Ganjar Milenial Center saat bertemu di Lapangan Merdeka, Minggu (26/6). Foto: ANTARA/HO-GMC

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Ratusan anak muda Balikpapan menyatakan bergabung dengan Ganjar Milenial Center (GMC).

GMC merupakan organisasi relawan untuk menyukseskan pencalonan dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang.

"Sebagai organisasi relawan, tugas kami GMC antara lain memberikan informasi tentang siapa sosok Ganjar Pranowo dan mengapa beliau pantas memimpin Indonesia," kata Koordinator GMC Kaltim Sadly Jaya, Senin (27/6).

Saat ini GMC sudah tersebar di empat kabupaten dan kota di Kaltim, yaitu Kutai Timur, Kutai Kartanegara, Samarinda, dan Balikpapan.

Sadly bersama teman-temannya yang bergabung ke GMC melihat sosok Ganjar Pranowo adalah figur yang cocok menggantikan Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Dia mengungkapkan alasan mengapa Ganjar cocok sebagai presiden meneruskan kepemimpinan Jokowi, karena menorehkan sejumlah prestasi prestasi khususnya selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Menurut Sadly, prestasi tersebut menandakan kepiawaian Ganjar dalam memimpin, mengerahkan segala sumber daya yang ada dalam wewenangnya untuk kesejahteraan rakyat.

Di bagian lain, Sandly menilai anak muda dan pemilih pemula akan sangat menentukan dalam Pemilu 2024, termasuk pemilihan presiden.

Ratusan anak muda Balikpapan bergabung dengan GMC yang siap menyukseskan pencalonan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News