Perindo Pasang Target Besar di Pemilu 2024, Pengurus dan Kader di Kaltim Siap?

Jumat, 09 Desember 2022 – 22:37 WIB
Perindo Pasang Target Besar di Pemilu 2024, Pengurus dan Kader di Kaltim Siap? - JPNN.com Kaltim
Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo saat menyampaikan arahan pada acara Konsolidasi Nasional (Konsolnas) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Partai Perindo yang digelar di Jakarta, Kamis (8/12). Foto: Dokumentasi Perindo

kaltim.jpnn.com - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memasang target besar di Pemilu 2024.

Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menargetkan partainya meraup suara double digit atau di atas sepuluh persen suara di semua tingkatan.

"Targetnya, semua double digit, baik di tingkat nasional, tingkat I dan tingkat II," ujar HT pada acara Konsolidasi Nasional (Konsolnas) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Partai Perindo yang digelar di Jakarta, Kamis (8/12) dilansir JPNN.com.

Dalam kesempatan itu, HT menjelaskan tujuan pelaksanaan Konsolnas yang kali ini mengangkat tema 'Kompak, Utuh, Bersatu Menjemput Kemenangan 2024 untuk Indonesia Sejahtera'.

Menurutnya, kegiatan tersebut untuk menyamakan perspektif dan memotivasi seluruh kader hingga ke akar rumput untuk sama-sama berjuang secara maksimal di Pemilu 2024.

"Jadi, konsolidasi ini penting sekali untuk menyamakan perspektif. Bagaimana cara Perindo berkampanye, strateginya dan juga targetnya," tegasnya.

Dia berharap peserta yang mengikuti kegiatan ini dapat menyerap dan memiliki kebulatan tekad yang konstruktif dan produktif.

"Harapannya, tentu ada resolusi yang konstruktif, produktif dan pemahaman yang jelas dan tahu langsung apa yang harus dilakukan," katanya. (gir/jpnn)

Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo menargetkan partainya meraup suara double digit atau di atas sepuluh persen suara, termasuk di Kaltim

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia