2 Pekan Gabung Borneo FC, Jelle Goselink Senang dengan Atmosfer Kebersamaan Tim

Jumat, 09 Juni 2023 – 15:18 WIB
2 Pekan Gabung Borneo FC, Jelle Goselink Senang dengan Atmosfer Kebersamaan Tim - JPNN.com Kaltim
Pemain asing anyar Borneo FC asal Belanda Jelle Goselink bersama penggawa Pesut Etam lainnya saat menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pemain asing anyar Borneo FC asal Belanda Jelle Goselink mengaku senang dengan atmosfer kebersamaan tim.

"Saya mendapat sambutan yang hangat di sini, semua orang sangat baik terhadap saya dan membantu saya sejak hari pertama saya berada di sini. Jadi saya sangat menikmatinya," ungkap Jelle Goselink dilansir laman resmi Borneo FC, Jumat (9/6).

Eks pemain Helmond Sport yang berlaga di kompetisi Keuken Kampioen Divisie, Belanda itu sudah berada di Indonesia selama kurang lebih dua minggu.

Dalam hal adaptasi terutama cuaca, Jelle Goselink sedikit demi sedikit sudah mulai terbiasa.

Apalagi dengan sambutan yang baik di dalam tim maupun masyarakat yang membuatnya bisa nyaman menikmati hari-hari di Indonesia.

"Bagi saya, cuacanya cukup panas, tapi saya mulai terbiasa dengan ini. Saya merasa lebih baik daripada minggu lalu, karena di latihan pertama sangat berat bagi saya, tapi sekarang bagus bagi saya," ujar pemain berusia 23 tahun ini.

Ditanyai perihal kualitas tim dan juga target yang diberikan manajemen, Jelle Goselink menyebut jika itu sesuatu yang bagus dan terlihat semua pemain bekerja, keras selama pemusatan latihan melahap seluruh agenda yang diberikan pelatih.

"Di tim ini semua orang bekerja keras setiap hari dan kamu melihatnya di latihan. Saya pikir sangat bagus untuk membuat target yang tinggi dan jika kami bekerja keras untuk target kami, maka kami bisa mendapatkan banyak hal untuk tim ini," kata pemain bernomor punggung 19 di Helmond Sport itu. (mar1/jpnn)

Jelle Goselink mengaku senang dan sangat menikmati atmosfir kebersamaan tim yang dibangun Borneo FC

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia