Fokus Hadapi Persis Solo, Borneo FC Harus Segera Bangkit dari Tren Negatif

Kamis, 09 Februari 2023 – 15:27 WIB
Fokus Hadapi Persis Solo, Borneo FC Harus Segera Bangkit dari Tren Negatif - JPNN.com Kaltim
Pemain Borneo FC sudah bergerak menuju Yogyakarta untuk menghadapi laga selanjutnya kontra Persis Solo yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo pada Minggu (12/2) mendatang. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, YOGYAKARTA - Borneo FC langsung mengalihkan fokus menghadapi laga pekan ke-24 pada lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Persis Solo.

Karena itu, setelah pertandingan melawan Dewa United, penggawa Pesut Etam pada hari ini, Kamis (9/2) langsung bergegas menuju Yogyakarta.

Laga melawan tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (12/2).

"Ada kesempatan dua kali latihan, termasuk official training dan semoga itu bisa dimaksimalkan dengan baik untuk menebus poin yang hilang," kata sekretaris tim Farid Abubakar dilansir laman resmi Borneo FC, Kamis (9/2).

Kekalahan saat melawan Dewa United dengan skor 0-1 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (8/2), memperpanjang tren negatif Borneo FC.

Sebab di laga sebelumnya, tim asuhan Andre Gaspar juga mengalami kekalahan kontra Persebaya dengan skor 2-3.

Dua kali mengalami kekalahan bukanlah sesuatu yang diinginkan, apalagi jika melihat dari sisi permainan Matheus Pato dkk bukan tanpa peluang sepanjang pertandingan.

Namun hasil akhir tidak berpihak pada Borneo FC.

Penggawa Borneo FC bergerak menuju Yogyakarta untuk menghadapi Persis Solo pada laga lanjutan Liga 1 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Minggu (12/2)
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia