Susunan Pemain Persebaya vs Borneo FC, Diego Michiels Kembali jadi Kapten Pesut Etam

Jumat, 03 Februari 2023 – 16:07 WIB
Susunan Pemain Persebaya vs Borneo FC, Diego Michiels Kembali jadi Kapten Pesut Etam - JPNN.com Kaltim
Diego Michiels (kiri) kembali tampil membela Borneo FC menghadapi Persebaya dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, sore ini.. Foto: Dokumentasi Borneo FC

kaltim.jpnn.com, GRESIK - Diego Michiels kembali tampil membela Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Persebaya Surabaya yang segera digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, sore ini, Jumat (3/2).

Sebelumnya, kapten Borneo FC itu disanksi larangan tampil dalam delapan pertandingan Liga 1 dan denda Rp 10 juta berdasarkan hasil sidang Komisi Disiplin PSSI 8 Desember 2022.

Sanksi tersebut diberikan Komdis PSSI terkait perselisihan yang terjadi antara Diego Michiels dengan pemain Persija Michael Krmencik saat kedua tim bertemu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (6/12/2022) lalu.

Di laga kontra Persebaya, Diego Michiels selain menjadi kapten juga akan mengawal lini belakang Borneo FC bersama Abdul Rahman, Agung Prasetyo dan Julio Cesar.

Sementara itu, Jonatan Bustos diplot menjaga keseimbangan lini tengah bersama Hendro Siswanto, Stefano Lilipaly, dan Kei Hirose.

Untuk mendobrak pertahanan Persebaya, pelatih Borneo FC Andre Gaspar kali ini memberikan kepercayaan penuh kepada Adam Alis Setyano dan Matheus Pato untuk berduet.

Di bawah mistar, Andre Gaspar tetap mempercayakan Angga Saputro untuk menjaga gawang Borneo FC.

Sementara itu, Pelatih Persebaya Aji Santoso mempercayakan Ernando Ari Sutaryadi sebagai penjaga gawang.

Berikut susunan pemain Persebaya vs Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Jumat (3/2) sore ini
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia