Link Live Streaming Borneo FC vs Persik, Menanti Pesut Etam Menang Lagi!

Minggu, 29 Januari 2023 – 23:06 WIB
 Link Live Streaming Borneo FC vs Persik, Menanti Pesut Etam Menang Lagi! - JPNN.com Kaltim
Pemain anyar Borneo FC Adam Alis mulai mengikuti latihan bersama penggawa Pesut Etam lainnya. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC akan menjalani laga kandang kontra Persik Kediri pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Senin (29/1) besok.

Laga tersebut memiliki arti penting bagi tim berjuluk Pesut Etam untuk mengakhiri hasil kurang baik saat mengawali putaran kedua.

Setelah ditahan imbang Barito Putera di laga kandang, Matheus Pato dkk harus pulang dengan tangan kosong setelah dikalahkan Persib Bandung di Stadion Pakansari, Bogor.

Karena itu, kemenangan di laga kandang kontra Persik Kediri harus mampu dirasih penggawa Pesut Etam untuk tetap mempertahankan asa meraih juara Liga 1 musim ini.

Hal ini juga diakui pelatih Borneo FC Andre Gaspar.

"Kami perlu kemenangan di laga selanjutnya. Saya akan mencoba formasi baru untuk mendapat tiga poin di kandang," ujar Andre Gaspar dilansir laman resmi Borneo FC, Minggu (29/1).

Untuk mewujudkan target tersebut, skuad Pesut Etam tetap harus waspada saat menghadapi Persik yang mengantongi modal positif jelang laga di kandang Borneo FC.

Sebab, di laga sebelumnya tim berjuluk Macan Putih mampu menumbangkan tim papan atas, yaitu Madura United dengan skor 2-0.

Berikut live streaming Borneo FC vs Persik yang akan berlangsung di Stadion Segiri, Senin (30/1) besok
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia