Pernyataan Tegas Thomas Doll Soal Hukuman Kartu Merah untuk Diego Michiels

Rabu, 07 Desember 2022 – 11:05 WIB
Pernyataan Tegas Thomas Doll Soal Hukuman Kartu Merah untuk Diego Michiels - JPNN.com Kaltim
Pelatih Persija Thomas Doll. Foto: persija

kaltim.jpnn.com, BANTUL - Pelatih Persija Thomas Doll menyampaikan pernyataan tegas terkait hukuman kartu merah yang diterima Diego Michiels.

Menurutnya, kapten Borneo FC itu memang layak dihukum kartu merah terkait perilakunya yang tidak pantas, karena memukul penyerang Persija Michael Krmencik.

"Sepak bola memang terkadang emosional, tetapi itu reaksi yang tidak bagus, karena banyak masyarakat yang melihat pertandingan," kata Thomas dilansir laman Persija yang dikutip Rabu (7/12).

Pada laga Persija versus Borneo FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Diego Michiels dan Michael Krmencik terlibat perselisihan pada menit ke-78.

Dalam tayangan ulang saluran resmi pertandingan, terlihat Diego Michiels meludah ke arah Michael Krmencik.

Michael kemudian membalasnya, tetapi Diego merespons dengan pukulan ke arah kepala penyerang asal Ceko tersebut.

Michael pun terjatuh dan mesti mendapatkan perawatan dari tim medis.

Pada menit ke-80, wasit Yeni Krisdianto memutuskan untuk memberikan kartu merah kepada Diego dan kartu kuning kepada Michael.

Pelatih Persija Thomas Doll menegaskan Kapten Borneo FC Diego Michiels layak menerima hukuman kartu merah karena perbuatan tidak pantasnya terhadap pemainnya
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News