Gol Firza Andika Bawa Persija Menyalip Borneo FC di Klasemen Liga 1

Selasa, 06 Desember 2022 – 23:28 WIB
Gol Firza Andika Bawa Persija Menyalip Borneo FC di Klasemen Liga 1 - JPNN.com Kaltim
Firza Andika bersama rekannya melakukan selebrasi sesuai mencetak gol ke gawang Borneo FC pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (6/12). Foto: persija

kaltim.jpnn.com, BANTUL - Gol Firza Andika tidak hanya mengantarkan Persija Jakarta meraih kemenangan kontra Borneo FC dalam lanjutan putaran perdana Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (6/12).

Gol Firza di menit ke-55 itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan tersebut juga membawa tim berjuluk Macan Kemayoran menyalip posisi Borneo FC di klasemen sementara Liga 1.

Kini, Persija Jakarta berada di peringkat ketiga dengan total 24 poin.

Perolehan poin tersebut diperoleh tim asuhan Thomas Doll dari 11 pertandingan yang telah dijalankan dengan hasil 7 kali menang, 3 kali seri, dan 1 kali kalah.

Sementara itu, Borneo FC berada persis di bawah Persija atau posisi kempat dengan total 23 poin dari 12 pertandingan dengan hasil 7 kali menang, 2 kali seri, dan 3 kali kalah.

Posisi puncak klasemen ditempati PSM Makassar dengan 25 poin, disusul Bali United FC di peringkat kedua dengan jumlah perolehan poin sama dengan Persija.
(antara/jpnn)

Persija kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1, menyalip Borneo FC yang sekarang berada di bawahnya

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News