Sejumlah Pria Saling Serang, 1 Tewas, Kombes Ary Ungkap Motif Pelaku, Astaga!

Selasa, 05 Juli 2022 – 23:59 WIB
Sejumlah Pria Saling Serang, 1 Tewas, Kombes Ary Ungkap Motif Pelaku, Astaga! - JPNN.com Kaltim
Inafis Satreskrim Polresta Samarinda saat gelar alat bukti permulaan kasus pertikaian berdarah di Taman Cerdas yang berlangsung di Mako Polsekta Samarinda Ulu, Selasa (5/7). Foto : Inafis Satreskrim Polresta Samarinda.

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Satreskrim Polresta Samarinda sedang menangani kasus pertikaian yang melibatkan sejumlah pria di sekitar Taman Cerdas.

Peristiwa berdarah yang terjadi pada Senin (4/5) sore itu menyebabkan satu orang meninggal dunia. 

Korban bernama Yusrani (43) meninggal dunia saat sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Abdul Wahab Sjahranie pada Selasa (5/7) dini hari.

Pria 43 tahun itu sempat kritis lantaran mengalami luka tikaman di bagian perut kiri dan paha kanan yang diakibatkan hujaman badik dari pelaku bernama Amirullah (38). 

"Kami sudah tindaklanjuti kejadian kemarin terkait penganiayaan yang sebabkan satu orang meninggal dunia," ungkap Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli saat dikonfirmasi JPNN.com, Selasa (5/7).

Kombes Ary mengatakan Satreskrim Polresta Samarinda sudah melakukan olah TKP dan mengamankan sejumlah barang bukti, serta meminta keterangan sejumlah saksi. 

"Kami juga sudah ambil langkah amankan lokasi kejadian, mengumpulkan bukti awal dan keterangan dari saksi-saksi di lapangan," kata perwira menengah Polri tersebut. 

Lebih lanjut Kombes Ary menyampaikan, pelaku masih menjalani perawatan di rumah sakit, sehingga masih belum bisa dimintai keterangan. 

Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli beberkan motif di balik aksi sejumlah pria saling serang hingga menyebabkan 1 orang tewas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News