Mengerikan! Bayi Perempuan Tewas dengan Leher Digorok, Pelakunya Tak Disangka, Ya Tuhan

Sabtu, 26 November 2022 – 22:34 WIB
Mengerikan! Bayi Perempuan Tewas dengan Leher Digorok, Pelakunya Tak Disangka, Ya Tuhan - JPNN.com Kaltim
Seorang wanita muda bernama Ranti Imianti (22) ditangkap karena telah membunuh bayi perempuan. llustrasi Foto: dok.JPNN.com

kaltim.jpnn.com, MUARA ENIM - Bayi perempuan yang masih berusia 10 hari tewas dengan leher digorok menggunakan pisau.

Pelakunya tak disangka seorang wanita muda yang tidak lain adalah ibu dari bayi malang tersebut bernama Ranti Imianti (22).

Peristiwa tragis ini yang terjadi pada Jumat (25/11) sekitar pukul 17.05 WIB sontak membuat warga Dusun VI Talang Padang, Desa Dalam, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan heboh.

Seusai kejadian, Ranti yang sekarang telah ditetapkan sebagai tersangka langsung diamankan polisi, termasuk barang bukti pisau yang sudah berlumuran darah.

Peristiwa ini diketahui saksi mata terjadi di rumah suaminya Edi Kusnadi (49) di Dusun VI Talang Padang, Desa Dalam, Kecamatan Belimbing, Muara Enim.

Saat itu saksi mata Monika (19) melihat Ranti sedang tidur di samping bayinya sambil memegang pisau yang sudah berlumuran darah.

Saat didekati, ternyata korban sudah tidak bernyawa dan lehernya robek.

Saksi mata tadi langsung berteriak dan meminta pertolongan.

Bayi perempuan yang masih berusia 10 hari tewas dengan leher digorok, pelakunya tak disangka
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News