Tak Pernah Kapok, Pelajar SMP Ini Kembali Mencuri Hingga Akhirnya Diciduk Polisi

Kamis, 06 Oktober 2022 – 23:58 WIB
Tak Pernah Kapok, Pelajar SMP Ini Kembali Mencuri Hingga Akhirnya Diciduk Polisi - JPNN.com Kaltim
Seorang pelajar SMP diciduk polisi setelah melakukan aksi pencurian dengan membobol toko dan konter HP di dua lokasi yang berbeda. Foto: Ricardo/JPNN.com

kaltim.jpnn.com, BONTANG - Seorang remaja berinisial GM (15) di Bontang harus kembali berurusan dengan aparat kepolisian setelah kembali melakukan aksi pencurian dengan membobol toko dan konter handphone di dua lokasi berbeda. 

Informasi dihimpun, remaja yang masih duduk dibangku kelas IX SMP tersebut sudah lebih dari sekali melakukan aksi pencurian hingga akhirnya harus berurusan dengan kepolisian. 

Namun GM selalu berakhir dibebaskan polisi karena usianya yang masih di bawah umur.

Kali ini polisi tidak lagi memberikan ampun kepada remaja 15 tahun tersebut dan memilih untuk tetap memproses hukum pelaku. 

Diketahui, GM sebelumnya telah mencuri di sebuah toko di Jalan Samratulangi, Kelurahan Tanjung Laut Indah, Kecamatan Bontang Selatan pada Rabu (9/9) malam lalu.

Selanjutnya GM menggondol puluhan voucher kuota internet dari berbagai operator di konter yang terletak di Jalan KS Tubun, Kecamatan Bontang Utara pada Kamis (29/9) malam lalu. 

Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya mengungkapkan GM ditangkap oleh Satreskrim setelah menerima laporan dari kedua korban. 

Setelah melakukan penyelidikan yang berliku remaja ini akhirnya berhasil ditangkap tanpa perlawanan di sekitar Jalan Pangeran Antasari Kecamatan Bontang Selatan, Rabu (5/10) lalu. 

Seorang pelajar SMP diciduk polisi setelah melakukan aksi pencurian dengan membobol toko dan konter HP di dua lokasi yang berbeda
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia