Kunjungi Padang, Gubernur Isran Noor Hadiri Pekan Nasional Petani-Nelayan XVI

Jumat, 09 Juni 2023 – 14:32 WIB
Kunjungi Padang, Gubernur Isran Noor Hadiri Pekan Nasional Petani-Nelayan XVI - JPNN.com Kaltim
Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sumatera Barat Reti Wafda menyambut kedatangan Gubernur Kaltim Isran Noor saat baru tiba di Bandara Internasional Minangkabau, Jumat (9/6) pagi. Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Kaltim

kaltim.jpnn.com, PADANG - Gubernur Kaltim Isran Noor mengunjungi Padang, Sumatera Barat untuk menghadiri Pekan Nasional Petani-Nelayan XVI 2023 .

Orang nomor satu Benua Etam itu tiba di Bandara Internasional Minangkabau menggunakan pesawat Batik Air pada Jumat (9/6) pagi pukul 07.40 WIB.

Gubernur Isran Noor didampingi Plh Kepala Dinas Pangan Tanaman Pangan dan Hortikultura Kaltim Rini Susilawati.

Setibanya, di Bandara Minangkabau, Gubernur Isran disambut Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sumatera Barat Reti Wafda bersama beberapa pejabat dan Liaison Officer dari instansi di lingkup Pemprov Sumatera Barat.

"Selamat datang Bapak Gubernur di kota tercinta, Kota Padang," ucap Reti Wafda seraya mengalungkan syal kedatangan bermotif rumah adat Minangkabau kepada Gubernur Isran Noor.

"Terima kasih Bu Kadis atas sambutannya," sahut Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia ini.

Kunjungan pemimpin provinsi yang berlambang Bumi Ruhui Rahayu ke Kota Padang dalam rangkaian menghadiri acara Penas Petani-Nelayan yang berlangsung pada 10 - 15 Juni 2023.

Kaltim sendiri mengirimkan kontingen sebanyak 1.301 orang untuk mengikuti rangkaian acara Penas Petani-Nelayan di Padang.

Gubernur Kaltim Isran Noor akan menghadiri Pekan Nasional Petani-Nelayan XVI di Kota Padang
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News