Jadwal Bioskop di Balikpapan Hari Ini, 23 Maret, Film Jin Qorin Hanya Tayang di Studio XXI

Kamis, 23 Maret 2023 – 11:34 WIB
Jadwal Bioskop di Balikpapan Hari Ini, 23 Maret, Film Jin Qorin Hanya Tayang di Studio XXI - JPNN.com Kaltim
Dua film terbaru bergenre horor mulai tayang pada hari ini, Kamis (23/3.). Film Jin Qorin hanya tayang di Studio XXI Balikpapan, sedangkan E-Walk XXI akan menayangkan film Hantu Baru. Foto: 21cineplex

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Film terbaru bergenre horor kembali hadir di bioskop-bioskop kesayangan kamu di Balikpapan.

Salah satunya film Jin Qorin yang pada hari ini, Kamis (23/3) bertepatan dengan awal Ramadan hanya akan tayang di Studio XXI Balikpapan.

Film garapan sutradara Ubay Fox memceritakan sosok Seno yang diperankan aktor Marthino Lio yang sangat mencintai istrinya Alya (Tyara Vanessa) dan putinya bernama Reva (Kanaya Gleadys).

Namun, ada rahasia besar Seno yang tidak diketahui kedua orang yang dicintainya tersebut.

Rahasia besar itu justru mulai terkuak saat sang sahabat sekaligus kakak ipar Seno bernama Abdi yang diperankan Rama Michael mencurigai hubungan spesial antara Seno dengan sang bos, Wina (Annisa Hasim).

Penasaran dengan kisah seru dan menegangkan dalam film Jin Qorin? Langsung saja ke Studio XXI Balikpapan mulai siang nanti.

E-Walk XXI juga menayangkan film terbaru bergenre horor, tetapi ada bumbu komedinya.

Film berjudul Hantu Baru yang dibintangi Acha Septriasa, Rezky Adhitya dkk akan tayang di E-Walk XXI mulai pukul 12.15 WITA siang ini.

Berikut jadwal tayang bioskop di Balikpapan hari ini, 23 Maret, Film Jin Qorin tayang perdana di Studio XXI
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia