Jadwal Bioskop di Balikpapan Hari Ini, 7 Februari, Tasbih Kosong Tayang di Pentacity dan Studio XXI

Selasa, 07 Februari 2023 – 11:27 WIB
Jadwal Bioskop di Balikpapan Hari Ini, 7 Februari, Tasbih Kosong Tayang di Pentacity dan Studio XXI - JPNN.com Kaltim
Film bergenre horor yang diangkat dari kisah nyata berjudul Tasbih Kosong tayang di Pentacity dan Studio XXI Balikpapan pada hari ini, Selasa (7/2). Foto: 21cineplex

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Film horor yang diangkat dari kisah nyata berjudul Tasbih Kosong akan tayang di Pentacity XXI maupun Studio XXI Balikpapan pada hari ini, Selasa (7/2).

Film menceritakan dua pegawai kantor balai statistik yang ditugaskan untuk pembaharuan data sebuah desa terpencil yang diketahui bernama Asti (Riskyana Hidayat) dan Umar (Fritz Frederich).

Pengalaman yang begitu mencekam lantaran di sebagian besar masyarakat di desa tersebut memiliki perjanjian dengan setan untuk sebuah kemasyuran dengan menumbalkan manusia sebagai ritual utama mereka.

Umar dan Asti pun tidak menyadari bahwa tempat mereka untuk tinggal selama di sana juga tokoh utama dalam kelompok pesugihan desa tersebut.

Akses yang begitu sulit antara rumah ke rumah menjadi hambatan utama bagi Umar dan Asti sehingga harus tinggal cukup lama dalam desa tersebut.

Selama di sana Umar bertemu dengan Rajeng yang diperankan St Ardiana Arifin yang menumbuhkan cinta di antara mereka.

Namun siapa sangka Rajeng memiliki sumpah perjanjian dengan orang tua angkat dia sebagai penerus tunggal ilmu hitam yang mereka miliki.

Bagaimana keseruan kelanjutan dari cerita horor yang diangkat sutradara Arie Achmad Buang dalam film Tasbih Kosong?

Berikut jadwal tayang bioskop di Balikpapan hari ini, 7 Februari, Film Tasbih Kosong tayang di Pentacity dan Studio XXI
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia