Borneo FC Raih Hasil Buruk, Dikalahkan Persija, Diego Michiels Dihukum Kartu Merah

Selasa, 06 Desember 2022 – 21:15 WIB
Borneo FC Raih Hasil Buruk, Dikalahkan Persija, Diego Michiels Dihukum Kartu Merah - JPNN.com Kaltim
Suasana pertandingan antara Borneo FC vs Persija di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (6/12). Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, BANTUL - Borneo FC meraih hasil buruk dalam lanjutan putaran perdana Liga 1 2022/2023 yang digelar dengan sistem 'bubble' saat melawan Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (6/12).

Gol yang dicetak bek Persija Firza Andika di menit ke-55 membawa tim berjuluk Macan Kemayoran meraih kemenangan tipis atas Borneo FC.

Hukuman kartu merah yang diperoleh sang kapten Diego Michiels melengkapi hasil buruk yang diraih Borneo FC pada laga kali ini.

Dalam laga tersebut, pelatih Persija Thomas Doll menurunkan para pemain andalan, seperti Riko Simanjuntak, Andritany Ardhiyasa serta empat pemain asingnya yaitu Michael Krmencik, Ondrej Kudela, Hanno Behrens dan Abdulla Yusuf.

Berkat komposisi tersebut, Persija mendominasi permainan dan kerap membuat pasukan Pesut Etam tertekan.

Penyerang Persija Bahrain Abdulla Yusuf Helal bahkan sempat membuat dua peluang pada babak pertama, tetapi tidak ada yang menjebol gawang lawan.

Seusai jeda, Persija mulai mengintensifkan serangan ke pertahanan Borneo.

Hasilnya, Firza Andika sukses menjebol gawang Borneo FC yang dikawal Angga Saputro.

Borneo FC meraih hasil buruk saat melawan Persija dalam lanjutan putaran perdana Liga 1 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (6/12).
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News